Wednesday, July 9, 2008

Cukup pakai windows media player putar 3GP atau lainnya

Jam 9 malam lagi santai dengerin winamp+energen sereal , tiba2 keponakan perempuan yang kelas 2 SMU telpon , " Om, Dona pinjam program 3GP player dong , habis download dari internet , 3GP player yang kemarin error kehapus nggak sengaja, mau di setel pakai windows media player nggak bisa ,Om punya kan ?"..., "PUNYA, kamu kerumah aja bawa FlashDisk nanti saya copy-kan aja ", jawab saya , karena rumahnya cuma sekitar 5 kilo dari rumah saya .
Dan nggak lama dia datang , tapi yang saya berikan bukan 3GP player spt dia minta, tapi STORM CODEC yang saya dapatnya dari download di internet juga, dan saya bilang "nih, install CODEC ini aja di PC kamu , nanti semua film yang ADA DI PASAR bisa kamu setel pakai windows media player :D nggak usah install banyak program media player buat nyetel macam2 film..."

Ya, barangkali saja anda ada yang belum tau masalah ini , jika mau menyetel film dengan format yang macam-macam spt 3GP,DVD, HDTV, RealMedia, QuickTime......etc, cukup dengan Windows Media Player , atau jika di paksa di setel nongol tulisan ERROR DOWNLOADING CODEC , maka silahkan download STORM CODEC-NYA di sini ,lalu install di PC anda, dan windows media player anda akan menjadi POWERFULL untuk menyetel berbagai jenis musik dan film, juga STORM CODEC ini akan otomatis menginstall Windows Media Player Classic yang enteng tapi powerfull.
Dengan CODEC ini saya selalu bisa mentel semua format film yg saya temui ,masalah berapa banyak format film yg di suport saya tidak hapal ,yang jelas banyak banget/ratusan..., silahkan anda hapal sendiri jika mau :D

link download Sorm Codec:

http://download.softpedia.com/dl/3b3badec064b5cc7b15ae53478fe84cc/49490b89/100020053/software/multimedia/video/StormCodec7.exe

http://www.filecluster.com/Audio-Video/Video-Utilities-Codecs/Download-Storm-Codec.html
http://www.toggle.com/lv/group/view/kl47179/Storm_Codec.htm
http://www.softpedia.com/progDownload/Storm-Codec-Download-20053.html

License : Freeware
Version : 7.01.19
Size : 23.8 MB

Semoga bermanfa'at.
Iwan R

5 comments:

  1. link url nya ga bisa bos!!!! ane dah berkali kali klik di linknya tetep ga bisa gimane neh?????

    ReplyDelete
  2. @Anonymous
    ma'af ya, dula ga masalah , mungkin skrg servernya down

    dah ku revisi dg link lain tuh ada beberapa, dah kucoba download juga
    yang ini tadi:
    http://download.softpedia.com/dl/3b3badec064b5cc7b15ae53478fe84cc/49490b89/100020053/software/multimedia/video/StormCodec7.exe

    terimakasih dah di ingetin :)

    ReplyDelete
  3. makasi bos infonya sangat buagus dan bermanfaat

    ReplyDelete
  4. wah kerennn banget nih .. sumpah!!! semua format video bisa cuuyy .. Tee Oooo Peee alias TOP brader .. thank u ...

    ReplyDelete

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..