Saturday, August 22, 2009

Banten Sekarang Indah Alami

gadis cantik banten memakai jilbabSejak Banten berdiri sendiri sebagai provinsi, nampaknya sekarang pertumbuhan daerah itu semakin maju dan berkembang, dan terutama yang cukup terlihat adalah objek pariwisata di daerah sana yang memang dikenal sangat banyak dengan berbagai panorama pemandangan alam yang indah dan masih alami, yang merupakan salah satu kebanggan obyek pariwisata indonesia, indah dan cantik serta alami seperti foto gadis ayu memakai jilbab disamping.

Mengenai wilayah provinsi banten ini, secara teritorial,kawasan bahari / lautan Banten adalah salah satu jalur laut potensial, Dan Selat Sunda merupakan salah satu jalur lalu lintas laut yang strategis karena dapat dilalui kapal besar yang menghubungkan Australia, Selandia Baru,dengan kawasan Asia Tenggara misalnya Thailand, Malaysia dan Singapura. Disamping itu Banten merupakan jalur penghubung antara Jawa dan Sumatra. Bila dikaitkan posisi geografis dan pemerintahan maka wilayah Banten terutama Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang merupakan wilayah penopang bagi DKI. Secara ekonomi wilayah Banten mempunyai banyak industri. Wilayah Provinsi Banten juga memiliki beberapa pelabuhan laut yang dikembangkan sebagai antisipasi untuk menampung kelebihan kapasitas dari pelabuhan laut di DKI-Jakarta dan ditujukan untuk menjadi pelabuhan alternatif selain Singapura.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..