Friday, December 21, 2007

Sambel Pete pake terasi

sambel pete pake terasi blogger seo dodolSAMBEL PETE + TERASI ITU ADALAH MAKANAN / LAUK FAVORIT SAYA.

Tidak ada hubnya dg yg mau saya tulis ini, sebetulnya saya mau meng-ekspresikan kejenuhan saya terhadap perkembangan dunia blogging di sekitar yg saya temui akhir2 ini, setiap menemui fenomena para blogger yg mengidentifikasikan / menagatakan tentang senioritas, newbie, pemula, SEO - master, blogger visioner dan sejenisnya (kaya lagi Pramuka.), bahkan ada beberapa blogger yg merasa senior mengomentarkan kata2 :" silahkan komen atau promosi di blogku agar cepat di kenal" ...semua itu budaya mental belanda/penjajah banget,dan itu semua sudah keluar dari eksistensi dan terminology blogging dan persahabatan . siapapun anda "semut-manusia-gajah "kita sama2 lahir telanjang dan sama2 belajar terhadap hal2 baru yg kita temui.....paling tidak bisa saya katakan :ini kan ngeblog bukan mengelelola web komersil or sejenisnya yg perlu berkompetisi utk suatu tujuan materil tertentu, itu menurut saya, jika anda setuju-jika tidak silahkan klik-tanda silang di pojok kanan atas(close/exit).

Ok, saya tdk perlu menjabarkan panjang lebar tentang masalah cap dodol itu ,silahkan di nilai sendiri .

kenapa saya perduli hal2 spt itu..? ,ya karena hal2 spt itulah yg akan berpengaruh terhadap aktivitas blogging kita...!!!

Tapi dalam hal ini saya tidak bermaksud membenarkan argumen saya atau mendeskriditkan pihak lain...bukan... ,jika saya seperti itu ngapain saya posting begini.....tujuan saya adalah sharing, yaitu kembali ke eksistensi seorang blogger, ....bukan hacker ,atau broker atau keblinger budaya dan teknology .
Ngeblog adalah ngeblog, di domain/hosting gratis atau bayar, pemula atau lebih dulu (senior katanya) sama saja selama namanya ngeblog, sama-sama mengahdapi dunia internet yang tak terjajaki seperti halnya dunia fisik, dan sama-sama membuat pencatatan secara periodik.......

NOTE: Pendapat saya untuk pemula : tidak usah obsesive dg PageRank- TrafictRank, tapi menulis saja sebaik mungkin agar tulisan kita enak atau bermanfa'at di baca orang lain (kan sudah bagus tuh menyenangkan org lain), pendapat saya utk para senior: kan kita awalnya juga sama2 belajar dari nol ,jadi tdk perlu memberi batasan meskipun secara mental pada para pemula. ..biasa aja deh...namanya juga ngeblog (menulis) = Blogger (penulis)

5 comments:

  1. Ini nulisnya pakai emosi yang sangat dalam keknya... :D

    Apalagi sambil makan sambel pete, hehehhe....

    Menulislah apa yang ingin kamu tulis,... jgn perdulikan hal-hil yang lain... ^-^

    ReplyDelete
  2. Apa hubungannya sambel pete+trasi ama spiderman..? Mungkin spiderman suka ama sambel pete kali ya..? he..he..
    Mas., mestinya gambar yang dipajang buah pete ama trasinya he..he..biar tambah hhhhhhmmmmmm....?!!!!

    ReplyDelete
  3. Wadau, hobbynya sama... :D :D :D

    ReplyDelete
  4. sabar sabar ... jangan marah dunk bro .. abisin dulu sambel pecelnya ...senior ah kata kata itu bikin illfeel :(

    ReplyDelete
  5. yup...gw suka banget ma apa yg lo tulis tanpa batas terus maju cyber community :) gw juga baru belajar ko mohon bimbingan na

    ReplyDelete

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..