Monday, February 25, 2008

WARNING YAHOO! MESSENGER 2


INI INFO YANG SAYA TERIMA DI ID SAYA, SEMOGA BENAR,BAIK DAN BERMANFA'AT.

eko gd (2/20/2008 12:13:17 PM):
INFO PENTING.... dari teman, buat yang aktif di YM Mohon perhatian ...! Seseorang dengan ID Yahoo= kentang_bosok hendak menambahkan anda di Yahoo Mesanger ..JANGAN DITERIMA , itu adalah virus yg paling powerfull. Beritahu semua orang yg ada di list YM anda , sebab jika mereka menambahkan ,maka anda juga mendapat virus tersebut. Beritahu smua orang di list anda untuk tidak membuka kiriman apapun , dari pempek_basi , wedos_gibas, upil_garing, tali_kotang. .....

ID yahoo itu merupakan virus yang menyerang langsung ke hardisk. Sampaikan pesan ini ke setiap orang dalam list YM anda. Silahkan klik kanan pada daftar group name dan klik send message to all

_______________________________________________________________________________________

BAGAIMANA MEMUTUSKAN KEINGINAN YANG BIJAKSANA...!

Suatu hari ARISTOTELES bertanya kepada guru-nya PLATO "..Guru.., bagaimana menentukan keinginan yang bijaksana..?, Atas pertanyaan muridnya itu PLATO tidak langsung menjawab melainkan mengajak ARISTOTELES ke sebuah sungai...dan sesampai di tepi sungai PLATO men-celupkan kepala ARISTOTELES kedalam air sungai itu beberapa sa'at lalu mengangkatnya kembali...Setelah itu sang Guru(PLATO) bertanya kepada murid-nya tsb (ARISTOTELES)"...Apa yang kamu butuhkan saat kepalamu di dalam air..?, Lalu sang murid menjawab "Udara ", dan PLATO menjawab "..itulah keinginan yang paling bijaksana..".

Yap..setiap sa'at kita sengaja atau tidak, di niatkan atau tidak kita terlibat dalam kondisi yang menuntut untuk berpipkir dan memutuskan suatu keinginan.

Dari ilustrasi cerita dua tokoh sejarah dunia itu kita bisa mengambil gambaran dan kesimpulan bahwa keinginan yang bijaksana untuk di putuskan adalah "Yang paling dekat denagn intensitas kebutuhan kita pada suatu kondisi..". Prinsip ini saya pikir bukan sekedar bagian dari norma filosofi puitis, tapi juga logis dan matematis dan pola hukum alam...bahwa seluruh kejadian di dunia berjalan berdasarkan pola intensitas-nya masing-masing bukan ngawur atau ngacak, ada yang harus menjadi prioritas dan ada yang harus menjadi minoritas, kalo kita abaikan ya berarti melawan hukum alam...alias sekuat apa dirimu melawan alam....

Semoga jadi sharing yang bermanfa'at.

7 comments:

  1. wah parah nih virus terus apa gak bosan-bosannya ya :)

    BAGAIMANA MEMUTUSKAN KEINGINAN YANG BIJAKSANA...!

    >> saya simpan lagi tulisan penuh makna ini suhu :)

    ReplyDelete
  2. Pantesan mas...setelah aku add itu punyaku sekarang gak isa dipakai ym. Melulu ada warning dari windows security alert yang bunyi intinya itu, pc terinfeksi virus. Terus gimana mas? makanya dian gak pernah ol lagi khan?

    ReplyDelete
  3. Kebetulan beberapa bulan lalu saya juga pernah mendapatkan pesan senada. Saya tidak tahu pasti kebenarannya. Dan kebetulan juga waktu itu banyak orang yang minta add ke YM saya, padahal saya tidak mengenal mereka sama sekali. Jadi saya acuhkan saja.

    ReplyDelete
  4. Kali ini kaum gaptek yg gak suka chatting macam saya sedang beruntung. ..

    Tapi Mas-terFree kasih obatnya donk...Buat jaga-jaga aja...

    ReplyDelete
  5. Hikkss.... virus kali ini benar2 pintarnya luar biasa.... Dataku habis dimakan olehnya. :(

    Gak bisa YMan lagi deh....
    Data yang hilang hanya 10% di recovery... :(

    Duuuhhh,... salut buat VIRUS!!!

    yanghabiskenavirusdikomputernya

    ReplyDelete
  6. wah banyak bener virusnya, nih aku tambahin lagi dapet dari temen
    Seseorang dengan ID Yahoo = niel_maniess, pempek_timun , avangelint_saint, squdra_boyz, ray_silverlight hendak menambahkan anda di Yahoo Messenger ..JANGAN DITERIMA , itu adalah virus yg paling powerful. Beritahu semua orang yg ada di list YM anda , sebab jika mereka menambahkan , maka anda juga mendapat virus tersebut.

    ReplyDelete
  7. keinginan manusia memang tidak terbatas.
    semoga kita juga akan menjadi bijak dalam menjalani kehidupan.

    ReplyDelete

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..