Monday, April 7, 2008

ANAGRAM GENIUS

Apa itu Anagram...?
Apa anda masih ingat atau pernah membaca atau mendengar buku The Da Vinci Code karya Dan Brown? yang berisi cerita fenomenal yang juga telah di angkat ke layar lebar ini menceritakan sosok Robert Langdon seorang profesor simbologi agama yang memecahkan pesan yang di tinggalkan oleh Jacques Sauniere seorang kurator Museum Lourve di Paris.
Jacques Sauniere ini meninggalkan pesan berupa huruf-huruf acak yang akhirnya membawa Robert Langdon menguak misteri yang tersembunyi di balik lukisan Monalisa dan The Last Supper karya Leonardo Da Vinci. Nah seni memecahkan teka-teki dari huruf-huruf acak inilah yang di kenal dengan Anagram.
Nah...ternyata bermain Anagram ini cukup mengasyikan ,bisa buat sekedar menambah wawasan atau mengisi waktu atau memang Hobby...terserah anda setelah anda mencobanya nanti , Jika anda tertarik mau mencobanya silahkan ajak Browser anda pergi ke http://www.anagramgenius.com/server.html dan mulailah ber-explorasi memecahkan makna-makna yang tersembunyi di balik nama Anda, nama Keluarga Anda...etc. (Tuliskan pada kotak The text to be anagrammed: - lalu bisa anda atur opsi yg ada di situ lalu klik tombol Generate Anagrams )

Ngomong-ngomong hasil anagram nama saya "Iwan Rachmanto" adalah " Wrath on maniac" ...........busseeet, "...Hohoho..

7 comments:

  1. wow kren suhu..bisa di coba nih.

    suhu gak usah di anagram juga dah keliatan "on maniac" nya hehehe

    ReplyDelete
  2. "on maniac" he he he ...

    Jangan-jangan maniac review juga nich he he ...

    bisa dicoba nich ...

    Saya baru buka lagi BV ternyata ada banyak job dan ternyata diterima satu lainnya ilang ya... nunggu kita send review-nya kali ya...

    Kasih saran biar kayak suhu...

    ReplyDelete
  3. Oom,mgkn lebih tepatnya blogger maniac ya kaya kamu.. ga usah copet teriak copet..akui saja kita emg sama2 memiliki sisi maniac....tak terkecuali Lilik...hayooo ngaku lik..

    Oya,Lik..mslh BV iya gt setelah dpt job ya langsung di posting/review lah ..masa mau di diemin aja kalo nggak mau buat aku aja tuh job-nya ..hehehe...lalu nunggu dpt job lagi /lewat email...

    ReplyDelete
  4. hehehe...ternyata hasil anagram dari nama "agus ramadhani" adalah "A sham guardian" (pura2 jadi seorang pengawal , padahal selingkuhan...hihihi)

    ReplyDelete
  5. Wah... ikutan main anagram juga ah. Hitung-hitung buat refreshing otak.

    Setelah dicoba dengan Anagram Genius ini, dari nama saya "hendro darsono" diperoleh hasil "Darn! So honored!" Merasa tersanjung juga nih.

    Trims Mas atas infonya. Good luck!

    ReplyDelete
  6. Hwarakadah, beware guys...!

    Anagram Genius said, I am a "NUTTY OR RARE PIRANHA".

    So, maybe you'll find me on national geography. Ha...ha...

    Nice post bro, you are the Mas-Ter...

    ReplyDelete
  7. Herry..emg kayaknya km jenis spesies langka yg suka makan jenis2 kacang...nggak salah tuh anagram, itu dah memecahkan teka-teki monalisa lho...n karya ilmuwan besar lebih akurat dari ramalan mama lauren or ki joko bodo...wehehehe.

    ReplyDelete

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..