Monday, May 26, 2008

Andy Soraya bugil

Yap , ini lagi ...karya seni hebat tentang foto bugil , potosoper RASA KACANG GORENG, tentang FOTO SYUR ANDY SORAYA.

Sebetulnya memang publikasi orang kurang kerjaan begini di internet banyak , dan biasanya juga saya tidak peduli ,tapi jika sudah masuk halaman tulisan top di wordpres.com berarti sudah mendapat perhatian serius, dan sebagai keluarga blogger, neter, saya ada kepedulian menanggapi , dengan tujuan sharing dengan rekan-rekan ,sebagai timbal balik saya pada dunia internet dan IT yang selama ini telah banyak berjasa memberikan banyak hal pada kita semua. (sharing dan kepedulian adalah budaya masyarakat maju).

OK, sebelumnya saya jg tidak tau siapa itu Andi Soraya, dan ternyata SELEB ,..belajar dari pengalaman yg sudah-sudah , maka sekarang saya pakai cara lain..:

Karena Andy Soraya ini seorang SELEB/ARTIS CUKUP TERKENAL , maka saya berfikir : Foto-fotonya pasti banyak di internet,..dan ada kemungkinan bahan yang di gunakan si manipulator foto ini juga mengambil dari internet pula,.. lalu yang saya lakukan :

1. Saya amati foto yang saya dapat dari http://beritamedan.wordpress.com/2008/06/16/foto-syur-andy-soraya-muncul-di-internet/ ini baik-baik , di bawah fotonya:

andy soraya

2. Lalu saya buka google dengan key andy+soraya , dan ternyata pada list halaman depan google ,langsung menemukan foto yang posisi/ekspresi/mimik wajahnya persis foto syur itu di sini http://www.kapanlagi.com/selebriti/Andi_Soraya/nbr_001.html , di bawah ini fotonya

andy soraya syurandy soraya artis

3. metadata ,dari foto yg original masih tertera kamera nikon dan tanggalnya (open with notepad) , sedangkan foto syur itu sepertinya si pembuat sengaja berusaha menghilangkan script photoshop , tapi sayang memang pemahaman real art nya masih nol dan belum begitu pengalaman mengenal dunia internet sepertinya.

Yup silahkan di nilai sendiri, apa mungkin foto di 2 kondisi yang berbeda dengan posisi/ekspresi/mimik/gerai rambut yang sama persis..??

foto-foto itupun darurat saya crop pake ACDsee , (pencahayaan,warna,resolusi,distorsi..mudah di lakukan dengan tool grafis spt photoshop) contoh


Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..