Wednesday, July 9, 2008

SEEKOR TIKUS BODOH DAN PENAKUT PAKAI NAMA FREE7 DAN IWAN

Beberapa hari ini, ada oknum yang melakukan spam kata-kata tidak sopan di Shothbox atau area komentar teman-teman blogger saya dan menggunakan nama FREE7 atau IWAN dan link-nya di arahkan ke blog saya http://free-7.blogspot.com dan http://free-7.net

Saya sih nggak pernah merasa punya urusan sama orang yang mengaku malaysian ini ...atau entah apa yg menjadi motivasi atau tujuan orang ini ,mungkin mau menjadi provokator dengan suatu tujuan.

Jadi dengan ini saya infokan, pada rekan-rekan ,bahwa itu semua bukan tindakan saya ,dan secara pribadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena ada orang yg menggunakan nama saya telah mengganggu kenyamanan rekan-rekan semua.

Dan untuk anda si orang bodoh dan pengecut itu, saya katakan tindakan anda itu sama-sekali tidak berpengaruh buat saya, bagi saya anda seperti pelacur terminal yang nggak laku, dan lalu membabi-buta mengeluarkan kata-kata kotor . saya tak akan terpengaruh dengan hal-hal murahan dan seperti anak kecil itu...kasihan sekali anda ,manusia yg tak punya kemampuan apa-apa selain berbicara murahan.

6 comments:

  1. wah bang iwan harus segera baca artikel terbaru saya. Saya sudah posting tentang ini sebelum mas iwan memposting tulisan ini, hanya saja saya gak enak ngomongnya (tepatnya gak merasa perlu). Benar, gaya bahasanya seperti orang MALANGSIA gitu.

    ReplyDelete
  2. sabar mas iwan, nti Allah akan membalasnya

    ReplyDelete
  3. @Junjung dan Gadis
    Terimakasih banyak dukungannya...
    saya nggak terlalu terpengaruh kok, hanya menjaga bagi yg belum kenal aku aja, makannya aku posting ini

    ReplyDelete
  4. Semoga perbuatan yang mengaku Free7 dan Iwan adalah yang terakhir berbuat demikian.

    ReplyDelete
  5. Dari awal saya sudah menyangka bahwa yang berbuat seperti itu bukanlah bang Iwan, ada ada aja tuh orang, SB ku juga pernah di obok obok juga ama dia.


    eh ngomong2 yg free-7.net sekarang pake blogger bang

    ReplyDelete
  6. @kang rohman
    Ah ,ga usah di gubris tuh bocah ,sebetulnya aku jg males ngelayanin , tapi terpaksa juga ku posting pemberitahuan kaya gini, karena ternyata ada sj yg terpengaruh, apalagi yg belm pernah kenal aku.

    Iya aku lebih lincah cari duit dg mesin blogspot (yg pasti irit biaya hosting)

    ReplyDelete

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..