Friday, June 29, 2007

WARNING..!! DI YM

Posting kali ini saya hanya akan menyampaikan info yang masuk ke Inbox email saya dan saya pikir penting juga untuk di ketahui semua. Di bawah inilah yang tertulis :
----------------------------------------------------------------------
Pada tanggal 19/06/07, faisal rahman f_rx@yahoo.com, menulis:


Buat yang aktif di YM… Mohon perhatian ...! Seseorang dengan ID Yahoo= ver_bbn06 hendak menambahkan anda di Yahoo Mesanger ..JANGAN DITERIMA , itu adalah virus yg paling powerfull. Beritahu semua orang yg ada di list YM anda , sebab jika mereka menambahkan ,maka anda juga mendapat virus tersebut. Beritahu smua orang di list anda untuk tidak membuka kiriman apapun , dari pempek_timun , avangelint_saint, squdra_boyz, ray_silverlight. .....ID yahoo itu merupakan virus yang menyerang langsung ke hardisk. Sampaikan pesan ini ke setiap orang dalam list YM anda. Silahkan klik kanan pada daftar group name dan klik "send message to all.

Thanks...
---------------------------------------------------------------------
Karena saya sendiri belum menemui / mengalami kasus ini, maklum saya tidak terlalu aktif di YM....maka saya juga belum bisa menilai dan berkomentar tentang jenis Virus ini, tapi silahkan kunjungi link di bawah ini jika anda memang telah mengalaminya:
http://gudangupload .com/filelink. php?filecode= 6cc8756b645e00b2 50c048bb57e4baf6 f04b91d5ef9396ff d6a1b5f051075085

Semoga bermanfa'at