Friday, May 16, 2008

Sandra Dewi - manipulasi foto dg photoshop

Hallo Pembaca dan rekan-rekan Blogger di Indonesia.

Posting kali ini saya hanya akan membuat sebuah ilustrasi kecil tentang memanipulasi photonya Artis Cantik - sexy Sandra Dewi dengan program Adobe Photoshop.

Tujuan saya adalah sekedar memberikan gambaran kepada yang belum paham bahwa:

1. Memanipulasi foto orang itu mudah, Seorang yang bisa mengoperasikan Adobe Photoshop dengan baik ,hampir bisa di pastikan bisa melakukan tindakan manipulasi ini. Saya sendiri dulu awalnya mempelajari Adobe Photoshop ini hanya sekedarnya saja untuk keperluan mendisain web client, tidak sampai mahir bin proffesional.

2. Jangan gampang percaya dengan hal-hal tidak wajar bin tidak pantas yang anda lihat tampilan-nya di internet dalam bentuk gambar-gambar atau foto, banyak hal yang sulit di terjemaahkan pikiran orang awam di dunia internet ini.

3. Membedakan foto asli atau hasil manipulasi itu sebenarnya tidak terlalu rumit, dari pengalaman saya di masyarakat ,seorang disainer baru atau amatir yang sudah bisa mengoperasikan Adobe Photoshop dengan baik akan dengan mudah langsung bisa membedakan pemalsuan gambar ini.

Saya menulis ini ter-inspirasi akan keprihatinan saya melihat beberapa rekan Neter dan Blogger yang masih mudah terkecoh/percaya dengan publikasi foto artis bugil Sandra Dewi yang belum lama ini beredar.

Oke, di baweh ini ilustrasinya, dan karena sebagai contoh saja maka yang saya pake ya foto-fotonya Sandra Dewi sendiri, biar nggak di protes tapi nggak bugil lho...hehehe.

  • 2 Photo Sandra Dewi yang akan di manipulasi

sandra dewi

  • Proses manipulasi

foto sandra dewi

  • Hasil manipulasi

 sandra dewi

Kalau mau hasil utak-atik saya yang lain dalam bentuk background dan wallpapers terutama wallpapers cewek2 di link-link bawah ini:

- EBOOK BELAJAR PHOTOSHOP ,GRATIS

No comments:

Post a Comment

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..