Wednesday, September 3, 2008

Download PCMAV 1.6 - Antivirus Gratis

Download PCMAV 1.6 Oke, ikutan saya menyebarkan link download Antivirus karya anak bangsa Indonesia yaitu PCMAV ,dan sekarang dengan versi terbaru PCMAV 1.6 , Seperti kita tahu Antivirus buatan PC Media ini memiliki kemampuan mengatasi virus komputer yang terbaik saat ini yang ada di Indonesia , kemampuan antivirus ini bukan sekedar mendeteksi dan menghapus file virus tapi juga lebih akurat menyelamatkan dokumen atau data yang ter-infeksi serangan virus menjadi normal kembali
Dengan PCMAV ini , bukan cuma melakukan deteksi virus secara akurat ,akan tetapi juga PCMAV punya daya basminya yang sangat tangguh dari antivirus yang pernah ada ,serta mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke akar-akarnya dengan tanpa menimbulkan efek kerusakan pada file atau data apapun maupun system atau aplikasi yang terinfeksi serangan virus .

Dan di bawah ini fitur2 terbaru dari versi 1.6 pcmav ini yang melengkapi dari versi2 sebelumnya seperti peningkatan kemampuan mendeteksi serta perbaikan bug ,dan di antara fitur terbaru-nya :
  • Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 79 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 2064 virus beserta variannya yang banyak beredar diIndonesia telah dikenal di versi 1.6 ini oleh engine internal PCMAV.
  • Diperbaiki, bug pada rutin yang bertugas untuk memeriksa kondisi suatuobject sebelum scan dilakukan, untuk memastikan bahwa PCMAV telahmendapatkan hak akses baca. Bug ini dapat mengakibatkan terganggunyakerja dari engine heuristic.
  • Diperbaiki, kesalahan deteksi pada beberapa aplikasi yang dikenalioleh USB Disk Filtering sebagai Virus Suspected.
  • Diperbaiki, bug pada engine GetUpdates yang terkadang kurang akurat dalam mendeteksi atau melakukan pengecekan terhadap file update baru.
  • Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa programataupun script.
  • Improvisasi, engine heuristic untuk Virus Suspected (RD). Kini,engine ini lebih akurat dalam mendeteksi sebuah object.
  • Improvisasi, user-interface dari USB Disk Filtering.
  • Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untukmemastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.
Silahkan Download melalui link di bawah ini PCMAV 1.6 serat Update database-nya:
Download:
PCMAV 1.6
-link 1: http://uploads.bizhat.com/file/250827
-link 2:http://www.ziddu.com/download/1990980/PCMAV-1.6.zip.html

Update Database Virus
http://www.ziddu.com/download/2076000/Update-PCMAV16.zip.html

Iwan Rachmanto

1 comment:

  1. thanx mas antivirus nya.sangat membantu saya ;)

    mas saya sudah pasang banner mas di blog saya,kita tukeran banner ya.

    pasang banner saya juga ya!

    thanx mas

    blog saya http://www.proses2sukses.com

    ReplyDelete

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..