Thursday, November 26, 2009

Astaga.com lifestyle on the net info gaya hidup selebriti dan Hot News

Astaga.com lifestyle on the net adalah situs yang membawa misi pokok memaparkan informasi tentang life style atau gaya hidup, berita terkini, dari para selebriti indonesia dan manca negara , baik berupa berita artikel, foto, maupun video. Wow, I think it's really cool site on the net .

Dan tentunya Astaga.com lifestyle on the net ini tidak cuma berisi info seputar lifestyle para artis saja. Disana juga ada forum, berita politik, zodiac, musik, Sinema, Dlll . Dan yang jelas info-infonya selalu update terbaru terhadap apa yang sedang menjadi hot news di dunia entertainment.

Website astaga.com ini sesuai temanya lifestyle on the net nampaknya berupaya menjadi salah satu media online yang terdepan untuk memberikan yang terbaik buat para net-er indonesia khususnya. Semoga saja, saya sangat mendukung keberadaan web-web semacam ini demi penyebaran informasi bagi kita semua, baik yang ada di dalam negeri maupun yang ada di luar negara indo sendiri. Karena memang sebuah web site apapun konten yang di usung memiliki peluang pembaca dari seluruh dunia.

Kontes SEO
Terhitung Sejak 30 Nov 2009 Lalu Astaga.com menggelar Kontes SEO dengan Key-Word "Astaga.com lifestyle on the net" dan akan berakhir pada bulan maret tanggal 3 tahun 2010. Arena pertandingan adalah halaman www.google.co.id

Bagi teman-teman yang ingin ikut ambil bagian dalam seo contest ini silahkan langsung meluncur ke http://www.astaga.com/kontes-seo-astagacom , disitu anda akan mendapat petunjuk lengkap tentang hal-hal yang berhubungan dengan kontes.

Sejalan dengan perkembangan dunia internet memang sebuah kontes-seo seperti ini bisa merupakan solusi efektif dan efisien dalam hal melakukan promosi, sebagai pengganti atau alternatif media periklanan konvensional sebelumnya yaitu melalui media televisi dan media cetak seperti koran koran dan majalah . Dan tentu kita tau bahwa biaya pemasangan iklan di stasiun TV adalah sangat mahal di banding melalui media cetak maupun online seperti kontes dengan Astaga.com lifestyle on the net , Di lain pihak memebrikan banyak keuntungan kepada para webmaster/blogger untuk ikut berpartisipasi dan belajar mengembangak teknik SEO.

Astaga.com lifestyle on the net termasuk kontes yang menawarkan hadiah lumayan besar, terhitung sejak kontesnya Mas Pogung dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 lalu, infonya silahkan lihat langsung di link referensi.

Saya pribadi selalu menyempatkan mengikuti seo-contest seperti Astaga.com lifestyle on the net ini (jika tak ketinggalan info) , juga sekarang sedang mengikuti ngobrol seputar bisnis online ,yang mana tujuannya bukan semata hadiahnya melainkan lebih pada mencari pengalaman, mengasah skill, serta mengembangkan jalinan persahabatan dengan sesama webmaster indonesia . Kalau menang syukur jika kalah berarti paling tidak telah mendapatkan banyak pengalaman positif yang sangat bermanfaat bagi kemajuan saya pribadi di dunia internet.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comments or your promotion links, but don't add HTML links into the comment body, because I consider it as a spam, and will be delete..

Thank you for your visit..